Fasilitas Ruang SALUT KEDAI KAMPUS

Daftar Isi

Ruang Diskusi Utama


Ruang Diskusi Utama ini digunakan untuk diskusi mahasiswa baik untuk belajar perkuliahan maupun untuk diskusi lainnya. Ruangan ini masih dapat digunakan dengan atau tanpa menggunakan meja kursi. Ruangan ini kedepannya akan digunakan untuk ruang Lab atau Komputer agar seluruh mahasiswa dapat belajar baik secara daring maupun luring dengan teknologi yang memadai. Ruangan ini dapat menampung sekitar 16 - 20 mahasiswa dalam pembelajaran atau diskusi. 


Ruang Diskusi Santai


Ruang Diskusi Santai ini digunakan untuk diskusi mahasiswa baik untuk belajar perkuliahan maupun untuk diskusi lainnya. Ruangan ini memang diatur tanpa menggunakan meja kursi sehingga dapat leluasa dalam posisi diskusi. Ruang ini dapat menampung 10 -12 mahasiswa. Ruangan ini juga digunakan sebagai tempat konseling mahasiswa saat menemui permasalahan atau hambatan saat perkuliahan. 


Ruang Pantri


Ruang Pantri ini digunakan untuk mahasiswa membuat kopi, teh, makanan, dll. Ruang ini juga dapat digunakan untuk diskusi santai mahasiswa baik untuk belajar perkuliahan maupun untuk diskusi lainnya. Ruang ini dapat menampung 4 - 5 mahasiswa. Semua yang tersedia disini baik makanan atau minuman dapat mahasiswa nikmati secara gratis.


Ruang Administrasi / Admisi


Ruang Administrasi atau Admisi atau Pendaftaran ini digunakan untuk mahasiswa yang mau mendaftar kuliah di Universitas Terbuka melalui SALUT KEDAI KAMPUS. Ruang ini juga digunakan untuk konseling mahasiswa baik terkait pembelajaran atau perkuliahan maupun lainnya. Ruang ini dapat menampung 6 - 10 mahasiswa.


Ruang Luar


Ruang Luar ini digunakan untuk mahasiswa yang mau bersantai dalam perkuliahan sambil menikmati pemandangan alam di lingkungan SALUT KEDAI KAMPUS. Ruang ini juga digunakan untuk konseling santai mahasiswa baik terkait pembelajaran atau perkuliahan maupun lainnya. Ruang ini dapat menampung 50 - 100 mahasiswa.

Seluruh Ruangan di Lengkapi dengan Jaringan Internet WIFI yang dapat digunakan Mahasiswa dalam Pembelajaran. Seluruh Mahasiswa Universitas Terbuka yang mendaftar melalui SALUT KEDAI KAMPUS dapat menggunakan fasilitas tersebut baik Mahasiswa Mandiri, Mahasiswa Paket Umum maupun Mahasiswa Paket Khusus.

Catatan: Apa Itu Paket Mahasiswa Mandiri, Mahasiswa Paket Umum, Mahasiswa Paket Khusus? Detailnya silahkan berkunjung ke SALUT KEDAI KAMPUS ya.